Rindu Kehadiran Sosok Ibu

Assalamualaikum Wr.wb

Hai semuanya :)

Rindu Kehadiran Sosok Ibu,iya itu yang saya selalu pikirkan. Kenapa???
Karena sosok seorang ibu itu sangatlah berarti dalam hidup saya.Saya anak tunggal,boleh dibilang ibu saya masih muda sekitar umur 37tahun dan sekarang saya berusia 18tahun terbilang muda selisih umur saya dengan ibu saya.

Maka dari itu selisih saya sangatlah tidak jauh,saya menganggap ibu saya itu seperti sahabat saya. Mulai dari cerita humoris setiap malam,suka masak bareng,kepasar bareng kalau saya libur sekolah,yang seru lagi suka ganti-gantian pinjam baju. Ibu juga suka banget nimbrung ngobrol sama temen-temen aku sekolah,ngomongnya suka sok asik sama temen-temen tapi temen saya juga nyambung ngobrol dengan ibu.

Sosok ibu itu benar-benar kita kagumi,ia tak pernah menyimpan dendam kepada  anaknya.Ia selalu mengayomi dan melindungi anaknya sehingga anak pun terasa nyaman dekatnya, begitupun saya sangat dekat sekali dengan ibu.

Disaat aku mulai memasuki kelas 12SMA ibu ku mulai sakit,sakitnya sakit biasa pusing,demam biasa. Selalu berobat jalan. Sembuh tapi terkadang kambuh.Akhirnya dirawat dirs selama 13hari ,perasaan ku sangat kacau,sedih dan bingung harus berbuat apa?ibu dirawat di icu dan tidak boleh dijenguk harus sesuai jam besuk,saya selalu mencuri waktu,setiap suster masuk saya lari dibelakang suster saya cuma mau lebih lama liat ibu saya. Setelah ibu saya dipindahin dirawat inap,perasaan saya sangat sangat gembira tapi pada kenyataannya setelah beberapa hari dirawat inap,ibu pun meminta pulang kerumah,ia bilang bahwa ia sudah sehat.

Akhirnya pulang kerumah pas sampai rumah ibupun menghembuskan nafas terakhir,saat itu pukul 13:00 saya masih disekolah masih belajar pendalaman materi karena sebentar lagi saya ujian nasional.pulang keumah dengan derai air mata yang tak bisa dibendung lagi.Sedih sekali karna saya belum bisa membalas kebaikannya,kasih sayangnya ia,belum bisa membanggakan ia,impian saya pengen banget pergi haji bersama ia kelak aku jadi orang sukses tapi takdir sudah menentukan yang terbaik untuk ibu saya. Semoga ibu tenang disana,aku rindu sosok ibu,saya akan berusaha menjadi yang terbaik untuk ibu....

Jangan pernah mengecewakan hati seorang ibu,berilah ia kebanggan dengan cara kita sendri ...

Wassalamualaikum Wr.wb

0 komentar:

Translate

Copyright © 2013 Blog Nia Lestari